Minggu, 23 Januari 2011

MANFAAT AIR

AIR SEBAGAI PEMENUH KEBUTUHAN MANUSIA
                Sebagian besar tubuh manusia terdiri dari unsur air dan sebagian lagi adalah lemak ,banyak manusia yang sangat membutuhkan air ,akan tetapi sekarang Indonesia sedang mempunyai banyak air ,dikarenakan cuaca yang sangat buruk sedang menimpa dunia.
            Jika air sedikit manusia tidak bias memenuhi kebutuhan sehari-hari ,akan tetapi jika air sangat banyak manusia akan kebingungan untuk mengolah air ersebut .Air adalah pelengkap kebutuhan manusia .Dalam hidup manusia tidak jauh dari air dan kebutuhan hanya tergantung pada air dan air.
PEMANFAATAN AIR
                sekarang banyak produk air kemasan yang mendominasi di dalam iklan di dalam televisi ,banyak perusahaan yang menjual produk air mineral dengan macam-macam kemasan dan bentuk,ada juga air yang dipadukan dengan macam-macam rasa seperti rasa buah,sayuran,dan lain-lain.
                Di Indonesia sendiri banyak produk air kemasan yang merambah bisnisnya dengan mengiklankan didalam televise,radio,surat kabar,bahkan internaet.Mengapa banyak pengusaha ang memilih air kemasan sebagai lahan bisnis mereka ,dikarenakan banyak sumber mata air di Indonesia yang belum diolah dengan baik.Di situ lah para pengusaha yang mengolah air yang banyak untuk di jual ke pelanggan dengan kemasan yang menrik supaya para pelanggan membeli air kemasan tersebut. Ada pula pengusaha yang menjual air denga bentuk  galon dan botol.
                Di kota-kota besar misalnya yang berpenduduk padat,banyak sekali masyarakat yang membutuhkan air mineral yang sangat jernih.contohnya Jakarta yang pertumbuham manusianya yang sangat tinggi dan banyak sekali masyarakat yang membutuhkan air untuk kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu air mineral sangat disukai dan digemari oleh masyarakat dikarenakan kemasan yang dapat dibawa kemana-mana dan dapat di isi ulang.
                75% SANGAT MEMBUTUHKAN AIR
                Kebutuhan manusia sekarang sangat banyak memerlukan air ,contohnya untuk mencuci pakaian,minum,MCK,dan lain-lain.banyak Negara yang mempunyai air yang lebih dan ada pula Negara yang kekurangan air,akan tetapi sering kita temui banyak orang yang  tidak dapat memanffakan air dengan baik.
                Dengan kita dapat memanfaatkan air dengan baik kita tidak akan kesusahaan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.Dan kita bias lihat banyak orang yang sangat membutuhkan air utuk kebutuhan sehari-hari dan bahkan ada pula yang masih kekurangan air.bisa kita lihat bahwa sebagia besar permukaan bumi di penuhi oleh air . Oleh karena itu manfatkan air dengan sebaik-baiknya.
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger